Malam Mingguan Bersama Adik . .

Mungkin malam minggu ini adalah malam yang cukup special untuk kami (saya dan pacar saya) , tepat pada malam minggu ini kami berdua mendapat tugas dari kedua orangtua saya untuk menjaga adik kecil saya yang berusia 3 tahun . karena orang tua saya akan menghadiri suatu acara yang diselenggarakan oleh perusahaan dimana ayah saya bekerja , mungkin sebagian orang menganggap hal ini sangatlah membosankan / merepotkan . karena dimana yang seharusnya bisa melewati malam minggu ini dengan acara nonton , makan ataupun jalan – jalan bersama pacar , tetapi hal – hal tersebut tidak bisa dilakukan . namun untuk kami berdua hal ini sangatlah menyenangkan karena merupakan suatu pengalaman yang jarak terjadi , bahkan baru kami alami .

Hal pertama yang kami lakukan adalah member makan adik saya . jujur kami mengira ini adalah hal yang mudah , tetapi seperti anak – anak kecil lainnya kami terpaksa harus ikut berlari – lari dengan adik saya kesana – kemari . Huuuhh , sungguh melelahkan sekali .. !! namun rasa lelah itu hilang ketika kami melihat wajah adik saya tertawa gembira saat berlari – lari dengan kami berdua . lalu selanjutnya kami menggantikan bajunya karena sudah terlihat kotor dan dipenuhi keringat akibat berlari – lari tadi . kemudian kami berdua pun mengajarkan adik saya menggambar dan mewarnai , sungguh menyenangkan sekali kegiatan ini , karena kami bertiga bisa bercanda-tawa bersama . perut kami berdua pun mulai terasa sakit , sehingga kami pun berniat untuk pergi keluar mencari makanan dan tentunya mengajak adik saya ikut . disepanjang jalan kami bertiga menjadi pusat perhatian setiap orang , mungkin mereka semua iri pada kami karena terlihat serasi . Heheheheheeeeee .. akhirnya kami berdua pun makan dengan ditemani adik saya sambil bercanda .

Namun hari pun semakin malam dan waktunya untuk adik kecil saya ini tidur , dan kami pun segera memilihkan buku cerita yang akan kami ceritakan untuk mengantarnya terlelap . setelah menemukan buku ceritanya , kami pun membacakannya dan untuk kali ini kami berdua membagi tugas , yaitu pacar saya membacakan ceritanya sedangkan saya sendiri berpura – pura menjadi tokoh yang ada di dalam buku cerita itu . ^^

Tanpa kami sadari adik saya pun sudah tertidur pulas disebelah kami . dan sambil menunggu kedua orang tua saya pulang , kami mengobrol tentang hal – hal yang telah kami berdua lewati hari ini bersama adik saya . sungguh kami tak menyangka , ternyata kami berdua sangat kompak dalam hal menjaga anak kecil dan sedikit pun tidak menyesal bisa bermalam mingguan dengan adik sendiri . hikz . . hikzz …..

0 Response to "Malam Mingguan Bersama Adik . ."

Posting Komentar